Aksi Darurat Kekeringan dari ACT untuk Desa Grogol

Sri Madani 18 Oktober 2019 20:28:49 WIB

Grogol, Sida Samekta 18 Oktober 2019. Musim hujan yang tak kunjung datang membuat warga Desa Grogol semakin kesulitan air bersih. Terutama bagi mereka yang hanya mengandalkan air sumur gali untuk kebutuhan air sehari – hari. Sumur yang sudah mengering mengharuskan mereka membeli air dari tangki. Harganya pun cukup mahal, mereka harus mengeluarkan uang sampai Rp. 100.000,- untuk mendapatkan satu tangki air yang isinya berkisar  5000 liter. Itupun hanya dapat mencukupi kebutuhan air mereka selama satu minggu.

Hal ini tentu saja menggugah hati para relawan dan donator untuk mengulurkan tangan memberikan bantuan . Bantuan hari ini datangnya dari ACT (Aksi Cepat Tanggap) Yogyakarta. Para relawan ACT  ini menyalurkan bantuan air bersih dari donator untuk warga Desa Grogol yang membutuhkan terutama untuk diisikan di bak penampungan umum agar dapat digunakan bersama. Sebanyak 10 tangki air dapat tersalurkan hari ini.

Para penerima bantuan merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan air bersih ini. Setidaknya dalam seminggu ke depan mereka tidak akan kesulitan air bersih lagi. Mereka berharap agar musim hujan segera datang agar kesulitan air bersih segera dapat teratasi.

Terimakasih ACT…Semoga membawa berkah dan manfaat. (Tim SID)

Dokumen Lampiran : Aksi Darurat Kekeringan dari ACT untuk Desa Grogol


Komentar atas Aksi Darurat Kekeringan dari ACT untuk Desa Grogol

Winarto 19 Oktober 2019 03:44:38 WIB
Sangat membantu warga. ACT bersama Bu Dukuh... mantap.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung