Sugeng Tindak… Bapak Jagabaya

W!narto 22 November 2021 04:39:39 WIB

Grogol, Sida Samekta 21 November 2021. Sebuah berita duka berasal dari Pemerintah Kalurahan Grogol pasalnya salah satu Pamong yakni Bapak Ngadiyono, Jagabaya telah berpulang ke Rahmatullaah pada hari Sabtu, 20 November 2021 pukul 17.00 WIB di RSU PKU Muhammadiyah Wonosari dalam usia 59 tahun.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir untuk almarhum dikarenakan masih berstatus sebagai Pamong aktif maka prosesi pemberangkatan jenazah dilakukan dengan upacara resmi yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kalurahan Grogol pada hari Minggu, 21 November 2021 dimulai pukul 10.30 WIB. Segenap Pamong dan Staf Pamong berserta keluarga, Bamuskal, Linmas serta perwakian lembaga dan masyarakat menjadi peserta dalam upacara pemberangkatan jenazah. Sebagai komandan upacara Bhabinkamtibmas Grogol, Aipda Susilo dan Inspektur upacara Penjabat Lurah Grogol, Drs. Purnomo.

Suasana penuh duka dan tangis memuncak tatkala peti jenazah dikeluarkan dari tempat persemayaman seraya diberikan penghormatan oleh semua peserta upacara. Dalam riwayat singkat yang dibacakan menyebutkan bahwa Bapak Ngadiyono sudah menjabat sebagai Kepala Bagian Pemerintahan ( sekarang Jagabaya) sejak tahun 1984 sampai dengan sekarang. Beliau juga pernah menjadi Penjabat Kepala Desa Grogol tertanggal 10 Juni 2014 sampai dengan 10 Juni 2015.

Atas pengabdiannya sebagai Perangkat Desa atau Pamong selama 37 tahun tersebut mudah-mudahan jasa-jasa almarhum diterima oleh Allah SWT sebagai amal kebaikan. Sugeng tindak Bapak Jagabaya, InsyaAllah suwargo langgeng.

Komentar atas Sugeng Tindak… Bapak Jagabaya

Ibnu H 22 November 2021 06:53:40 WIB
Innaalillaahi wa Innaa illaihi roojiuun

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung